MIMPI

MIMPI itu merupakan suatu kerjadian yang terjadi dialam bawah sadar, ketika sedang tidur. Stiap orang pasti pernah bermimpi, tak ada satu orangpun didunia ini yang tidak pernah bermimpi.
Bagi sebagian orang mimpi itu merupakan sesuatu yang sangat memotivasi mereka takalah mereka bermimpi tentang sesuatu yang mereka inginkan atau mereka dambakan. Berkat mimpi itulah memreka semakin bersemangat untuk berpacuh dan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai sesuatu yang mereka impikan. Namun ada juga yang beranggapan bahawa mimpi hanya sekedar mimpi tak lebih dari itu. 

Ketika anda bermimpi tentang sesuatu yang  mungkin sangat anda impikan selama hidup anda,  mungkin dalam hati anda selalu bertanya-tanya "apakah mungkin saya mencapai hal tersebut". Jika anda percaya dan yakin akan apa yang anda inginkan, maka jawaban atas pertanyaan tersebut adalah "ya" , karena terwujud atau tidak impian anda itu tergantung pada anda, bagaimana anda berusaha dan berjuang untuk mencapai apa yang anda impikan. Mungkin orang-orang yang dekat dengan anda hanya memberi anda motivasi, tinggal bagaimana anda menanggapi setiap masukan yan ada...Perlu anda ketahui, untuk mencapai apa yang anda impikan, tidak semudah membalikan telapak tangan. Anda butu perjuangan dan pengorban untuk mencapainya.

4 comments:

Unknown said...

"Hidup itu Bagaikan Mimpi"
Sebuah renungan .... yg membuatku kembali tersenyum :D

TETAP SEMANGAT BRO !!!

salon said...

sipp... tun koment lu akan w tulis di postingan berikutnya..

Unknown said...

hahaha Ok2 .... Ditunggu postingannya ya :D

salon said...

ojk-ok

Post a Comment

ViralGen Referral Shopping
ViralGen Referral Shopping